Senin, 26 November 2012

lamaran kerja


         Indramayu, 21 November 2012
Hal          : Melamar Pekerjaan

Yth. Pimpinan Ganesha Operation
         Cabang Kandanghaur
         di  tempat

 Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima dari salah seorang yang berkompeten di instansi yang bapak pimpin, bahwa instansi bapak sekarang membutuhkan seorang tutor untuk mata pelajaran bahasa Indonesia. Dengan ini saya:
Nama                    : Wandi
TTL                         : Indramayu, 23 oktober 1976
Pekerjaan           : Guru
Alamat                  : Sukamelang 207, Kroya-Indramayu
E mail                    : suwandi.tarim@gmail.com
HP                          :085222154115
mengajukan diri untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut.
Adapun saya adalah seorang lulusan S1 Sastra indonesia dan telah mengajar  mata pelajaran bahasa indonesia sejak tahun 2004.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1.       foto
2.       foto copy KTP
3.        fotocopy ijasah terakhir;
4.       fotocopy ijasah Akta 4;
5.       fotocopy sertifikat kompetensi mengajar.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Saya berharap agar dipertimbangkan untuk ikut serta memajukan instansi yang bapak pimpin.

Hormat saya,

      Wandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar